BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 01 April 2011

Taylor Swift

Awalnya pertama kali gw denger lagu T.S yang judulnya Mine, lagunya lumayan enak kata gw. Akhirnya gw searching youtube liat video T.S yang judulnya You Belong With Me sama Love Story, KEREN banget video klip-nya. Oke dari situ gw memutuskan ngefans T.S

Hampir tiap ada waktu luang gw dengerin lagu T.S. Laptop gw pasang winamp lagu T.S, handphone hampir 3/4 lagunya T.S, GILA? gak juga sih.

Gak semua lagu T.S yang gw tau, tapi ada beberapa yang menurut gw enak. Kalo penasaran sama lagunya, coba download lagu T.S yang judulnya Love Story, You Belong With Me, Mine, Fifteen, Mean, Beautiful Eyes, Back To December, Speak Now, Tear Drops On My Guitar, You're Not Sorry, Jump Then Fall, Invisible, I'm Only Me When I'm With You, Fearless, Breathe, Today Was A Fairy Tale.

Penasaran penyanyinya kayak gimana rupanya?
Cantik banget foto yang ini >.<

Ini juga sama :)

Kyaaaaaaaaaa... Cantik banget sih ini orang! iri deh :( dari mulai matanya yang gw suka, rambutnya yang keriting, suaranya, rupanya. Eh iya lagu yang dia nyanyiin itu semua ciptaan dia semua, liriknya juga sebagian besar dari pengalaman cintanya. Ada yang sedih, seneng juga ada, pokoknya lengkap.