BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 22 April 2011

Kao Jirayu :*

Hari ini gw nemuin idola baru gw #aaaaaa, yang pasti orang ini beruntung banget bisa jadi idola gw hehehe :p dan lebih beruntung lagi kalo dia ini bisa jadi pacar gw #ngareeeeep



Gimana gimana? langsung naksir? waaaa gak boleh udah keduluan sama gw! hehehe ganteng banget kan >.< dia ini namanya Jirayu La-Ongmanee, dia lahir di bangkok, Thailand. Tanggal 29 Oktober 1995.

Salah baca? gak! Iya dia kelahiran tahun 1995!!! patah hati banget pas gw tau dia lebih muda 3 tahun dibawah gw :( padahal dari mukanya kirakira seumuran sama gw lah hehehe. Tapi ternyataaaa #ngorekngorektanah.

Gak nyangka juga sih ternyata orang Thailand ada juga yang cakep ya hahaha, tadinya gw kira dia artis korea malah :D beberapa hari ini gw caricari apa aja yang berhubungan sama dia, daaaaaan semua berbahasa Thailand (-__-"). Masih mending kalo bahasa inggris dikitdikit ngerti lah, nah ini bahasa Thailand, hurufnya aja beda gimana mau ngartiinnya. Inisiatif gw pake Google Translate, itu juga gak nyambung teksnya.



Jangan tertipu muka, postur badan, sama penampilannya, dia ini masih 15 tahun! OH TIDAK gw gak mau jadi tantetante girang yang demennya sama berondong, iiuuuuuh >.< makasih banget! Tapi gimana ya bener deh suka banget sama ini cowok #aaaaaa. Gw (agak) menyesal kenapa dilahirkan 3 tahun lebih tua dibanding Kao. Mau nangis rasanya T_T, mungkin takdir hanya memperbolehkan kita jadi kakak-beradik :p