BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 06 April 2011

Rencana Membuat Bayi

Hahaha judulnya gak banget ya "Rencana Membuat Bayi", gw nikah aja belom masaiya udah pingin punya anak aja -___-" salah judul kayaknya. Tapi emang disini gw bakal memposting bagaimana cara membuat bayi yang baik dan benar :) #sayangnya aja bayi boongan.

Maksudnya bayi boongan? IYA, gw kali ini akan mempromosikan website yang bisa melihat wajah bayi kita di masa depan. Caranya? lo cukup upload foto lo sama pasangan lo, dan *tarraaaaa jadi deh bayi lucu terlahir :)

Ini dia website yang gw maksud, www.makemebabies.com nah disini juga bisa memprediksi muka bayi lo sama artis luar negeri *wuuuiiih mau sama Joe Jonas? David Archulet? Brad pit? Justin Bieber? Robert Pattinson? apa Tukul Arwana? hahaha.

Nah gw udah nyobain aplikasinya, ini dia fotonyaa :D
Ini bayi perempuannya :)


Ini bayi laki-laki :)