BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 03 April 2011

Ganti Nama Orang

Hahaha beberapa orang pasti gak suka kalo orang salah tulis namanya. Misalnya aja gw, gw sebel banget sama orang yang nulis nama gw ELFIRA, padahal nama gw itu ELVIRA. Emang sih itu urusan kecil, tapi bagi orang yang diganti namanya pasti gondok banget! nama bagus dikasih orang tua, eh malah seenaknya diganti.

Banyak banget kasus kayak gitu. Gw juga pernah salah nulis nama temen sekelompok gw, nama aslinya EFLY tapi gw nulisnya EVLY. Ade gw juga suka ngomel kalo temennya salah nulis namanya, nama aslinya NADYA tapi ditulis NADIA. Kakak gw juga kasusnya sama, nama aslinya AZIZ tapi ditulisnya AZIS. Hahaha

Kadang gw juga bete sebagai sekertaris kelompok misalnya nulis nama anggota kelompok kerja gw, waktu itu nama temen gw FRANSISKUS XAFERIUS, tapi gw nulisnya FRANSISCUS SAFERIUS. Hahaha orangnya langsung gimana gitu mukanya pas gw nulis kayak gitu, abisnya namanya ribet -_-" mohon maaf yaa.

Lo pasti pernah kan ngalamin hal yang sama kayak gw, atau malah jadi korbannya :p