BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 11 Desember 2010

Graffiti

Ini dia aplikasi facebook yang membangun hobi gw di bidang seni, yaitu menggambar. Sebenernya sih kayaknya aplikasi ini buat graffiti deh, tapi gw jadiin aja alat buat gambar (ha..ha..ha...) kasian kalo kertas di rumah gw abis cuma gara-gara gw pake buat ngegambar doang, kan katanya mau STOP GLOBAL WARMING :p
Nah yang paling hebatnya setelah kita gambar di graffiti tersebut, maka orang di luar sana mungkin seluruh dunia melihat gambar kita, kita juga bisa loh ngeliat gambar orang lain, dan yang pasti kalo ngeliat gambar-gambar orang luar sana pasti adanya takjub, kereeen banget abisnya XD beda banget sama bikin gw (ha..ha..ha...). Di aplikasi graffiti ini juga kita bisa ngirim gambar yang kita buat untuk orang laen, pokoknya aplikasi ini wajib dicoba deh buat yang suka gambar kaya gw ini :) selamat mencoba ^^


Inilah gambar gw, abstrak gak jelas!


Ini foto apa gambar ya? itu pertama kali kata yang gw ucapin setelah liat gambar-gambar ini, kok ada sih ya orang tekun amat gambarnya, sampe gambarnya tuh alus banget kayak foto! musti belajar gambar lagi ini mah :p