BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 19 Desember 2010

Ayo Tampar Gayus!

Kalian pasti tau kan Gayus Tambunan? yang sampai sekarang masih hangat diperbincangkan atas pemberitaannya bahwa dirinya sebagai saksi kunci atas kasus korupsi dana pajak masyarakat. Gayus Tambunan yang terlibat sebagai makelar kasus ini dituduh dengan kasus korupsi dan penggelapan dana pajak yang mencapai Rp.25 Milliar (woow). Eits, tapi gw gak akan ngebahas Gayus lebih lanjut karena emang gw gak ngerti tentang politik dan hukum, lagian juga gw mahasiswa teknik industri, jadi gak ada hubungannya sama sekali. Terus yang pingin dibahas? nah ini dia gw nemuin aplikasi game di facebook, jadi ini tuh mainan berapa kalikah lo menampar Gayus dalam waktu 10 detik. Ini mainan cocok buat yang dendem banget sama Gayus tapi gak kesampean :p
Mukanya ngeselin, jadi semangat buat nampar :D hahaha
widiiiiih, gw dalam 10 detik bisa nampar 58 kali! ckckckk
Mau Coba?hahahhaa