BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 24 Desember 2010

Canaan online indonesia

Beberapa minggu terakhir ini gw lagi sibuk banget main game ini, namanya Canaan. Ditengah banyaknya tugas masih aja gw nyolong waktu buat main game online. Sama kayak game online lainnya, ini game tujuannya cuma ngeberantas monster-monster. Cara gampang kalo kalian mau mainin game canaan, lo hanya perlu menggunakan browser untuk masuk ke www.canaan.web.id lalu registrasikan Account dan langsung mainkan, tapi kalo gw lewat facebook mainnya.

Game Canaan beda loh dari game online lainnya, kenapa? karena ada Sistem Auto Combat, Auto Navigation, Collection System, Equipment System, Instance System yang dapat mempermudah lo main, dan yang menjadi fitur utama di Canaan Online Indonesia adalah Pet System. Tangkap, pelihara dan latih Pet kalian untuk menaklukkan Tanah Canaan. Pet ini nantinya akan menemani kamu untuk bertarung untuk mendapatkan point Experience, ataupun menambah status Atributmu.

Pet ini juga dapat diatur letak penempatannya pada saat battle, bisa berada di depan Character Player maupun dibelakangnya, sehingga dapat membantu Character kamu dalam hunting. Sistem Levelling yang digunakan di Canaan Online Indonesia menggunakan system penambahan atribut jika kamu berhasil naik level. Atribut-atribut yang digunakan adalah STR(Strength), CON(Constitution), DEX(Dexterity), SPR(Spirit), INT(Intelligence).

Dan yang paling hebat ada juga system On & Offline Training. Online Training adalah fitur dimana player dapat tetap menaikan level karakter dan juga level pet meski tidak dimainkan, tetapi tidak dapat melakukan hal lain selama Online Training. Offline Training adalah fitur dimana player dapat tetap menaikan level karakter dan juga level pet meski dalam status offline.
Ini avatar gw namanya luvheal :)