BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 12 Desember 2010

10 Hewan Teraneh 2010

Awalnya gw dikasih tau sama pacar gw, ada threat bagus di kaskus. Nah langsung deh gw copy linknya terus liat threatnya, dengan judul "10 Hewan Teraneh 2010". Disini gw cuma mau share aja, maaf ya ngerepost kali aja ada temen2 gw ada yang belom baca jadi tambah pengetahuan aja. Tadinya pacar gw bilang foto hewannya tuh bisa aja di edit2 gitu, tapi setelah gw cek di sumber threatnya, National Geographic! langsung deh gw percaya kalo ini emang bener foto aslinya. Dan juga gw emang udah cek foto2nya emang diambil dari situ. Langsung aja ya gw share.

Siput ini ditemukan di pegunungan tinggi Kalimantan Utara (Malaysia)

Ini Cumi2 apa cacing? Hewan ini berenang dengan tentakel yang ada di kepalanya. Hewan ini ditemukan di Laut Sulawesi. Dan termasuk keluarga baru di kelas Polychaeta cacing gelang.

Kadal ini salah satu hewan yang dijadika menu favorit di Vietnam. Ternyata para ilmuan tidak menyadari bahwa ini adalah spesies yang belum ditemukan.

Ini gurita ungu yang teridentifikasi salah satu dari 11 spesies dengan potensial baru yang ditemukan selama ekspedisi laut lepas di pantai Atlantik.

Ini dia kodok berparuh ditemukan di Kolombia.

Ikan ini lebih suka berenang menggunakan kakinya daripada siripnya. Handfish merah muda adalah salah satu dari sembilan spesies baru bernama keluarga handfish. Hewan ini ditemukan di kota Hobart, pulau Tasmania Australia.

Ini kelelawar berhidung tabung, bernama kelelawar Yoda. Hewan ini ditemkan di Papua New Guinea.

Spesies monyet baru di Myanmar yang berhidung pesek.

Raja lintah baru dari hutan bernama Tyrannobdella rex ditemukan di Amazon, dengan ukuran 7cm, dan giginya berukuran 3cm.

Sebuah spesies baru dengan kulit seperti lapis baja, lele pemakan kayu yang ditemukan di hutan hujan Amazon pada sebuah pohon tumbang di Santa Ana Sungai di Peru. Ini spesies ikan patin lapis baja menggunakan gigi mereka yang unik untuk mengikis bahan organik dari permukaan kayu terendam.

Menurut kalian mana hewan yang paling aneh?