BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 04 Desember 2010

Cara mengetahui pengunjung blog

Bagi pemula seperti saya, yang belum lama telah membuat blog, pasti kalian ingin mengetahui kan berapa jumlah pengunjung di blog yang kalian buat? saya telah mengunjungi beberapa blog tentang referensi 'bagaimana cara melihat pengunjung di blog', akhirnya saya menemukan dan sempat juga mencobanya, ternyata memang kita bisa melihat ada berapa pengunjung di blog kita setiap harinya.

Sebelumnya saya menemukan beberapa tools yang berfungsi untuk melihat jumlah pengunjung di blog kita, tapi menurut saya itu hal yang menyusahkan bagi pemula seperti saya, dan saya juga tidak begitu mengerti langkah-langkah untuk mendownload tools tersebut. saya akhirnya menemukan satu tools online yang langsung bisa di cek tanpa harus mendownload dan menginstalnya, yaitu statbrain.com

Langkah penggunaannya :
  • Masuk ke website statbrain.com
  • Masukkan url blog anda atau alamat website anda (www.elviraholics.blogspot.com)
  • Pilih check dan tunggu beberapa saat
  • Maka jumlah pengunjung di blog atau website anda akan terlihat
Terima kasih.