BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 07 Februari 2011

Sky Rink

Apa sih itu?
oke gw bakal jelasin karena emang gw baru aja dari sana. Jadi, Sky Rink itu arena ice skeating, nah gw nyoba di mall taman anggrek. Ini pengalaman pertama gw, awalnya nakutin (banget), pasalnya gw takut jatoh terus gulinggulingan. Biaya tiketnya 38rb ada diskon kalo di jam tertentu, itu udah termasuk peminjaman sepatu ice skeatingnya, jangan lupa bawa sarung tangan sama kaos kaki, kalo gak lo bakal disuruh beli di shopnya.

Oke awal masuk, gw cuma berani di pinggir dan megang tiang sepanjang arena. Gw gak berani main ke tengah soalnya pasti pantat gw mendarat mantap kalo jatoh. Dan setelah 2 kali puteran, gw rasa cukup buat gw nantang main ice skate ke tengah, pelanpelan gw jalan dan *gubraaaak alhamdulilah pantat gw gak apaapa, tapi sayang banget gw jatoh dengan posisi ke depan alias nyusruk. GREAT!

Gw pasti bisa, gw pasti bisa bangkit lagi, ternyata susah banget buat berdiri ke posisi semula. Akhirnya gw ngesot ke pinggiran buat berdiri tanpa dibantuin! padahal gw berharap ada petugas ice skeatingnya (yang ganteng dan muda) bantuin gw buat berdiri, ternyata tidak :(

Gak kerasa kaki gw mulai pegel dan dengkul gw sakit, padahal gw baru main 2 jam. Sebelum gw berangkat udah janji gw bakal main ice skeating sepuasnya sampe di tutup itu tempatnya, tapi kaki udah gak bisa diajak bersenang ria lagi :( Kenangan gw main ice skate membekas luka yang cukup parah, dengkul gw ternyata pada biru akibat tiap kali gw jatoh pasti posisinya ke depan, bukan ke belakang.

Oke, istirahat dulu terus bergaya :p

Ini dia pacar kedua gw :)

Keren ya gw?hahaha macem udah profesional, padahal berdiri aja masih gemeter