BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 05 Februari 2011

Bread Love and Dreams

Setelah gw menonton serial drama korea yang ditayangin di Indosiar judulnya Bread Love and Dreams, sejak itu gw suka mikir kok tukang roti di Korea apa ada se'ganteng itu? kok beda sih sama di Indonesia yang tukang rotinya badannya keker kebanyakan ngeremes adonan supaya lembut.

Apa ada orang kayak Kim Tak Goo, udah ganteng, baik hati, suka nolong, pinter masak roti pula? wah gw ogah kalo jadi pacar dy, nanti tiap pagi gw sarapan pake roti, bisa muntah gw. Biasanya gw juga sarapan pake singkong dibubuh gula hahaha.

Tapi kalo emang gw bisa jadi pacarnya *gak mungkin banget. Ini hanya berandai aja, gw pasti bakal cubit pipinya abisnya kok alus lembut bener ya pipinya(?) rahasianya pake olay, garnier, apa pake ponds *nah loh.

Banyak pertanyaan yang ada dikepala gw, Kenapa kakeknya Mi Sun meninggal. Kenapa Kim Tak Goo gak nikah sama Yoo Kyung. Kenapa Kim Tak Goo gak jadi presdir. Kenapa peran Mi Sun gak diganti sama gw. #melenceng dari topik.

Gw suka drama ini karena orangnya cakepcakep jadi mata gw selalu bersinar kalo tiap kali jam 4 sore :D, ceritanya emang seru beda banget sama serial drama indonesia yang terkesan sangat lebay, suka banget sama adegan jenggut, adu bacot, nangis, tampar, alah udah ketebak deh jalan ceritanya gimana.

Kalo emang gw jadi sutradara kelak kalo udah lulus kuliah *amin. Gw bakalan buat film yang benerbener bermutu, yang gak cuma bisa menghibur semata :)