BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 22 Februari 2011

Kacamata

Akhirnya setelah sebulan gw ngerengek nyokap kalo mata gw udah gak bisa ngeliat lagi, ehem dipertegas, mata gw udah gak bisa ngeliat jelas lagi alias burem, gw dibeliin kacamata, YES! selama ini gw kalo dikampus duduk biasanya bangku kedua atau ketiga dari depan, dosen lagi nyatet di papan tulis, selalu gak keliatan. Alhasil nyontek catetan temen sebelah :(

Besoknya gw coba duduk didepan, tapi hasilnya tetep sama, gak keliatan. Gw udah memvonis bahwa gw udah minus 3, parah! duduk didepan aja masih gak keliatan. Parno?(pasti) gw takut minus gw takut tambah parah kalo gak buruburu pake kacamata. Sejak itu gw sering makan sayuran terutama wortel, brokoli, pokoknya yang warnanya ijo #gaktermasukpete. Oke nyokap gw gak respon sama sekali tentang keadaan gw, dan gw pindah benalu ke bokap, gw ngerengek sengeselinnya. Dan bilang, AYO!, YES gw dapet!

Setelah di cek, ternyata gw salah memvonis adalah kesalahan teknis. Mata kiri gw minus 0,75 dan yang kanan minus 0,5. Pertama gw ucapkan "Alhamdulilah" soalnya perkiraan gw salah. Kedua "Astagfiruloh" gw benci banget pake kacamata. Ketiga "Pa, boleh pake softlens?"

Gw merasa pake kacamata itu gak gahul banget, dulu kesannya kalo pake kacamata tuh orangnya bloon, kuper, cupu gimana gitu, hehe. Eh, sayangnya perkiraan gw salah lagi, kemaren gw liat cowok bersih #rajinmandi, pake kacamata. Olalaaa gw langsung menepis anggapan kalo orang pake kacamata itu bloon dan sejak saat itu gw suka liat cowok berkacamata :)

Sayang banget bokap gw gak gahul, jadinya gw dibeliin kacamata buka softlens. Tapi gpp, cowok gw bilang kalo cewek pake softlens itu kek alay, ahhahaha. Sejak saat itu gw beranggapan kalo cewek pake softlens itu a-l-a-y.