BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 11 Februari 2011

Berkhayal

Berkhayal? menurut gw hal yang paling asik. IYA asik banget malah. Karena berkhayal itu gak ada batesannya, walaupun itu rasanya gak mungkin jadi kenyataan, tapi dalam khayalan itu pasti terjadi. Dan yang paling penting berkhayal itu yang tau cuma kita doang.

Berkhayal itu bisa menumbuhkan motifasi untuk kemajuan teknologi. Contohnya handphone 3G. Orang jaman dulu mana ada alat komunikasi jarak jauh dengan audio dan visual, tapi dengan berkhayal orang bisa menciptakan alat canggih kayak gitu. Sesuatu yang dianggap gak mungkin terjadi, hanya dengan berkhayal dan kemajuan teknologi apasih yang gak bisa. Mantap!

Berkhayal itu juga bisa bawa keburukan, apalagi berkhayal yang jorok sambil senyumsenyum sendiri. Eit pikirannya udah kemanamana deh. Iyalah jorok lo berkhayal kalo lo lagi BAB, terus nyebok pake tangan, abis itu lo emut dah tangan lo, dan lo sangat menikmati rasanya -__-" *gak kebayang.

Gw pernah berkhayal alias bengong. Gw berkhayal kalo gw menikah dan punya anak cewek dari si suami gw itu. Bakal gw namain Natasha Putri Purnama, walaupun anak gw gak lahir pas bulan purnama hahaha. Dan anak gw pasti cantik kayak emaknya :p