BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 28 Februari 2011

Semester 4

Gw baru sadar kalo kebersamaan itu penting, apalagi kalo lagi ngerjain laporan praktek. Dulu semester 1 dan 2, gw kira semua laporan bisa gw lakuin sendiri. Tapi nyatanya semester 4 ini sama sekali beda (banget). Gila aja lo mau bikin laporan bejibun banyaknya, bayangin aja 1 praktek itu bikin 1 laporan, oke gak banyak sih emang. Tapi bayangin kalo gw seminggu ada 4 praktek (iya bener 4) -__-"

Emang sih bikin laporan itu bareng temen kerja kelompok, 1 kelompok ada 4 orang. Dan gw kelompok paling istimewa hanya ada 3 orang temen kerja, astagfiruloh!

Oke sesi curhat dimulai, dari semua praktek yang gw jalanin gw suka semuanya (boong). Mulai dari praktek APK, sebenernya prakteknya tuh gampang ya cuma bikin produk, 2 minggu yang lalu gw bikin kursi kecil bahannya dari kayu, dan barusan gw bikin gantungan kunci. Gw malah suka praktek APK, laporan pendahuluan gak ada masalah. Tapi paling males laporan akhirnya naujubileeee, dan para kakak asistennya beeeuuuh baikbaik banget, mana ramah (boong).

Praktek KI, nah ini yang paling mendingan dari semuanya. Gw bisa ngontrol nilai gw disini, laporan pendahuluan sama akhir gak terlalu ribet, para kakak asistennya juga baikbaik deh (jujur). Pokoknya gak ada masalah sama praktek ini :)

Praktek PP, ini praktek paling ribet soalnya kalo gw praktek musti bawa warepack, kacamata safety, sarung tangan, masker. Seminggu yang lalu gw praktek bikin obeng pake mesin bubut. Gw yang ngerjain? (ooo tidak!) untungnya gw sekelompok sama anak STM, jadi yang ngebubut dia *sebut saja Feri. Gw pas waktu praktek kerjaannya ya paling ngeliatin doang, bengong, ketawatawa. Asik kali yah kalo gw praktek kerjaannya gitu doang :p

Praktek PB, gw belom pernah si ngerasainnya tapi 2 hari lagi akan. Katanya ini praktek di Depok, woohhooo jauhnyeeee! jelaslah gw kuliah di Bekasi ngapain praktek sampe ke Depok. Itu karena denger gosip pasalnya di Bekasi gak ada laboratoriumnya -___-" tapi asik loh nanti kita ke Depok cuma praktek doang, gak perlu susah bikin laporan pendahuluan sama akhir, ayeeey!

Semangat temanteman menjalani semester 4 :)