BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 23 Februari 2011

IPK

Yep! gak terlalu ada perubahan yang drastis memang, tapi setidaknya IPK gw naik, Alhamdulilah. Walau hanya naik 0,05 hahaha. Merasa puas? (belum) gw merasa nilai gw itu masih bisa ditingkatin lagi, kayak kemaren nilai praktek gw dapet C, ancur garagara gw sekali telat praktikum :(

Agak bimbang memang mikirin, "Apakah IPK gw semester ini naik-turun-normal?". Soalnya materi semester 4 ini lebih diperdalam bagian industri, seperti membuat produk dan proyek. Kalo Semester 1 2 3 masih ada pelajaran B.indonesia, B.inggris, PKN, Agama, Kimia, Fisika sama kayak pelajaran SMA. Tapi sekarang jangan harap, pelajarannya menjurus semua, seperti Aljabar Linier, Komputer Industri, Penelitian Operasional, Analisis Perancangan Kerja, dll. Dari namanya aja udah ribet, apalagi kalo dipelajari -___-"

Gw cuma berharap IPK saya jangan sampai turun, apalagi nyusruk ke angka 2 koma. Gw masih mau IPK ada angka 3 didepannya :) usaha dan doa, amin