BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 21 November 2010

Waktu masih ingusan :p

Kalian pernah dong merasakan jadi anak kecil ha..ha..ha.. yaiyalah masa keluar dari perut ibu kalian langsung gede. Masa kecil tuh enak banget kalo mau minta apa2 langsung dikasih, kalo gak dikasih tinggal nangis deh he..he..he.. Dulu gw kecil lahir di Jakarta, tanggal 19 agustus 1992 dengan selamat (alhamdulilah), gw di Jakarta tinggal selama 5 tahun, terus pas kelas 3 SD gw pindah deh ke Bekasi kalo gak salah alesan gw pindah itu gara2nya ada kerusuhan tahun 1998, itu karena krisis moneter jaman pemerintahannya alm.Suharto :(
Kalo gw inget2 masa lalu di Jakarta kayaknya indah banget deh tiap hari di sekolah gw main sama temen2 sekolah, pulangnya siang gw main sama temen2 rumah gw, eh sorenya gw ngaji di TPA main juga sama temen2 sekelas (bukannya ngaji ha..ha..ha...). Tapi sampe sekarang gw lupa sama temen2 sekolah dan temen2 ngaji, bentuknya aja lupa apalagi namanya, ya sekitar 13 tahun gw pindah kan gak mungkin juga gw ingetin satu persatu. Yang pasti gw cuma inget sama temen2 rumah gw, namanya mbak Ari, Majid, Tulus, Deni, Ferdy. Nah yang paling deket tuh gw sama yang namanya mbak Ari, karena hampir tiap hari gw main rumah2an sama dia, dia ini anak cewek loh! dan yang satu lagi namanya majid, dia itu temen deket gw banget walaupun gw sering berantem dan sampe bikin gw nangis tapi dia temen cowok terbaik :)
Yang gw paling inget banget kejadian paling lucu sama majid, waktu itu gw pulang ngaji di TPA, nah abis itu gak tau kenapa gw kejar2an sama majid, pas itu gw kan ngaji pake rok eh gw jatoh tuh gara2 dia, dengkul gw berdarah rok gw juga kotor tuh, yaudah gw nangis kejer terus pulang terseok seok, dan langsung ngadu sama emak gw sambil ngerem di sofa ha..ha..ha... Besoknya dia minta maaf sama emaknya dateng kerumah gw, gw sih maafin tapi muka gw cemberut :( abis kan malu banget jatoh, mana sakit lagi.
Diatas ini foto gw sama kaka gw, akur banget yah kalo dulu, kalo sekarang mah jangan harap akur, berantem terus :( hahahhahaa

Nah, dia ini sodara gw seumuran juga sama gw. Namanya Rafdy sayang banget dia udah meninggal tahun yang lalu :( we love you :)

Dan ini dia namanya Majid, anak cowok yang gw ceritain diatas. Kalo diliat kok tangan gw pegangan sama tangannya dia sih -__-" kayaknya dulu disuruh sama nyokap gw deh! liat aja tampang gw cengo gitu, eh si Majidnya cengar cengir wekks
Hihiihiii fotonya kok gitu yah? lagi seneng apa lagi laper minta makan yah :p