BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 15 November 2010

Review "camp rock" let's Rock!

Ceritanya ada seorang gadis high school bernama Mitchie (Lovato), yang jago banget di bidang musik. Suaranya bagus dan bisa main piano pula. Nah, tidak lama lagi summer holiday mau datang dan dia ingin mengikuti acara yang namanya Camp Rock. Tapi, mama papanya tidak sanggup bayar buat ikut acara itu. Mamanya cuma punya usaha catering yang baru dirintis, jadi uangnya ngga cukup. Tapi, sekitar siang menjelang sore, kira-kira jam-jam abis pulang sekolah, dihari yang sama pula, papa mamanya sedang nunggu-nunggu dia. Ada berita baru yang harus dikasih tau ke dia, yang ternyata mamanya jadi catering di acara Music Camp itu, dan yang artinya dia bisa ikut Camp Rock.

Camp yang saat ini juga lain dari camp yang sudah-sudah, karena ada Shane Gray (Joe Jonas), bintang dari band rock terkenal yang nanti mau ngajar kelas di camp! Belakangan katanya si Shane mulai menjadi egotistical harus ikut di Camp ntu karena perintah dari temen se-Bandnya dia.

Mitchie dan mamanya akhirnya tiba ke lokasi camp mereka. Banyak anak-anak yang berbakat musik disitu. Awalnya dia dengan mamanya sekamar, tapi dia mau pindah. Kenapa?? Ternyata Mitchie dapat temen baru Mean Girl (Meaghan Jette Martin) yang mengajaknya untuk sekamar dengan dua temennya yang lain. Temen barunya itu rupanya anak dari penyanyi terkenal tapi sayangnya, temen barunya ini tidak begitu suka temenan sama anak dari kalangan orang biasa aja. Mitchie berbohong, dia bilang kalau dia anak yang punya perusahaan terkenal di China.

Temennya yang baru ini ternyata egois, dia tidak ingin kalo ada temennya lebih hebat dari kemampuan musickya. Makanya dua temennya yang lain, cuma jadi penyanyi latarnya aja dan si Mitchie pun tak luput, walau itu semua tidak sesuai dengan kehendak hatinya. Ternyata sang bintang terkenal berkenalan dengan Mitchie. Mereka seperti memiliki ikatan yang menguatkan satu sama lain. Memberi angin-angin segar yang bernaung di hati-hati mereka, yang singkat kata aja deh, mereka merasa sama-sama comfort and menuai romansa.

Kedekatan mereka ternyata terhendus oleh temennya sang Mean Girl. Rasa iri pun muncul! Suatu saat Mitchie ketahuan berbohong, semua anak yang ada di Camp tersebut merasa terbohongi dan kecewa, termasuk Shane, dan si Mean Girl juga fitnah kalo Mitchie udah ngambil gelang miliknya akhirnya Mitchie tidak boleh mengikuti acara panggung Final di camp sampe acaranya selesai.

Memang kejahatan selalu akan terungkap di ujung kebenaran. Temen-temennya si Mean Girl akhirnya tidak ingin lagi berteman dengan si-jahat, mereka bener-bener kesel dengan tingkahnya Mean Girl. Mereka pun maju ke panggung final sendiri-sendiri dengan kemampuan masing-masing. Selain itu juga Shane menyadari dan percaya bahwa Mitchie ga mungkin ada niatan jahat, dan kebenaran ini membuat mereka sekarang sangat dekat. Mereka pun maju ke pentas diatas panggung dengan lagu "THIS IS ME", tapi pada akhirnya yang menjadi juara adalah peggie.