BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 21 Juni 2011

Film : SuckSeed

Udah hampir dua bulan kali ya nunggu film ini beredar di bioskop wilayah Bekasi, waktu itu iseng ngeliat website Blitz gara2 katanya di BCP (Bekasi Cyber Park) mau dibangun bioskop Blitz Megaplex. Setelah gw liat ternyata gw tertarik sama sinopsis film Suckseed, dan emang pas gw liat trailer filmnya menarik sekaligus pemain filmnya ada Kao-Jirayu, hehehe.

Dan akhirnya gw nonton film ini *horeeeee. Yang belom nonton sebaiknya kalian nonton, ceritanya lumayan bagus daripada film Drama Indonesia, walau ada beberapa adegan yang jayus tapi ada beberapa adegan juga yang bikin gw ngakak, hahaha. Untuk isi filmnya kayak gimana, mending nonton sendiri aja, kalo diceritain gak seru dong :D masih mikir2? liat dulu nih trailer filmnya.
Ada beberapa lagu yang ada di film SuckSeed, tapi cuma lagu ini yang gw suka :) jadi OST.SuckSeed