BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 26 Juni 2011

Katy VS Zooey

Kemarin gw baru nonton film yang namanya '500 days of summer', norak banget ya gw? itu film udah lumayan lama cuma baru sempet gw tonton DVDnya, hehehe. Nah sepanjang film itu berlangsung, gw sempet gak ngerti jalan ceritanya, alur cerita maju-mundur, dan jujur itu membuat gw bingung ditambah dengan translate DVDnya yang agak ngaco.

Karena cerita bikin bingung dan translatenya agak 'aneh', gw cuma sempet merhatiin gambarnya dan sedikit2 gw ngertilah apa yang mereka maksud, walaupun gak semuanya. Awal saat pemeran wanitanya muncul (summer), gw kaget ini kok mirip banget sama Katy Perry, atau emang Katy Perry main film, atau ini sodara Katy Perry. Waktu itu gw belom tau sinopsis ceritanya gimana, dan gak tau nama pemeran filmnya siapa aja.

Dan setelah gw menonton filmnya, gw penasaran dan langsung browsing google pingin tau pemeran wanita film '500 days of summer', ternyata dia Zooey Deschanel, bukan Katy Perry. Oke lega tau itu, tapi penasaran gw liat foto2nya Zooey, ih mirip abis! Dan bukan cuma gw yang berpendapat kayak gitu, banyak website yang nampilin foto mereka berdua dan menyangka kalo mereka emang mirip. Pas gw liat itu postingan tahun kapan *jleeeebb (tahun 2007). Dan sekarang udah tahun 2011 gw baru menyadarinya, hahaha.
Zooey Deschanel

Katy Perry



Mirip kan?