BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 07 Juni 2011

Happy Birthday Mama

Hey mom, thanks for all!

Makasih sama mama aku, yang udah ngerawat aku sampe segede ini, dan masih sabar dalam ngerawat gw, walaupun gw kadang suka ngeselin, susah disuruh, dan sering marah sama mama, tapi inilah anakmu mama hehehe ‎(" `ะท´ )_,/"(>_<'!).

Seperti tahun kemarin gw masih belom 'berani' untuk ucapin 3 kata (-__-") yaitu 'Happy Birthday Mama', entah kenapa lidah gw susah banget mau ngomong gitu, aneh! tapi yang paling beda tahun ini gw membelikan mama suatu hadiah, emang gak mahal sih tapi menurut gw mahal bgt hehehe *maklum anak kuliah. Semoga aja mama suka, dan yang paling penting disini gw cuma bisa mendoakan mama semoga panjang umur sampe bisa ngeliat gw wisuda (amin), punya suami (amin), punya anak (amin). Semoga mama masuk surga, dan impian terbesar gw mau berangkatin mama sama papa umroh (AMIN)!


pipis, love, and gaul :*