BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 28 Maret 2011

Twins?


Oke, perhatiin dua muka jelek ini. Emang mirip ya?
Ini salah satu foto gw sama my boyfriend #cieilah. Pada tau kan artinya? cuma temen loh #boong. Ya, gw kenalin dia itu HENDRA SETIAWAN. Lain kali bakal gw post tentang orang ini :p
Banyak temen gw yang bilang kalo gw ini mirip dia, dari segi idungnya, bibirnya, matanya lah. Gw emang sih ngakuin kalo gw mirip sama dia, kurusnya IYA hahaha.
Inilah komentar temen gw, pas gw jadiin foto ini jadi PP facebook gw.


Selebihnya sampe ada yang sms gw nanyain "PP lo itu sama siapa, kok mirip sih?". Ada juga yang ngomong "Itu kok cwo di PP lo mirip hendra ya?", hahaha jelasjelas itu si hendra. Temennya hendra juga ada yang bilang "Itu kaka lo ndra?", sueee bener dah masa muka gw lebih tua dibanding dia? astagfiruloh -__-"
Ya seneng juga sih dibilang mirip sama dia, katanya jodoh :) yaa kita liat aja nanti, bener apa gak.