BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 15 Maret 2011

Buka Album

Barusan aja gw iseng ngeliat album foto di facebook, eh gw tertarik sama salah satu album gw yang judulnya "Snapshooter". Jadi itu kumpulan foto yang isinya candid semua ._.V
Itu gw inget banget pas fotofoto waktu sma kelas 3 setelah Ujian Nasional, bertepatan sama pengambilan video buat album kenangan kelas 3. Gw waktu itu bertugas sebagai kameramen sekaligus sutradara :3 fotofoto masih ada tapi kalo videonya udah ilang gak tau keapus apa gimana hahaha, jadi gak bisa gw share deh :(
Yaa langsung aja diliat fotonya, hatur nuhun :)
Ini namanya Pandu sama Bayu, kalo ngeliat ini gw suka ketawa sendiri :D mesra bangeeet ya! bisa dibilang unyuuu~ moment :3
Ini foto pas anak kelas XII IPS 3 dihukum Sensei, lupa namanya -__-". Mereka dihukum garagara gak ngerjain tugas bahasa jepang.
Ini si Bayu, lagian ujian masih aja sempet smsan, janganjangan tukeran jawaban sama kelas sebelah #nahloh

Ini foto gw sama anak cowok kelas XII IPA 3 pas pemotretan buat album kenangan :)