BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 09 April 2010

Saya sakit :(

adakah orang yg seneng kalo dirinya terkena penyakit?
sepertinya ga ada deh !
kalo ada, itu orang BODOH .
ya itu artinya dia tak mensyukuri nikmat sehat dari ALLAH .

ngomong2 soal penyakit .
gw dilanda penyakit nih >.<
penyakit musiman .
dan setiap orang kayanya pernah ngerasain deh .

badan gw pd pegel2, sakit tenggorokan .
batuk, ingus ngecerr mulu dari idung .
sariawan, bibir pecah2 . (fuiihh)

ditengah gw banyak tugas .
kenapa gw sakit?
ya mungkin gw kecapean kali yah .
gw kan sering begadang bwt ngerjain tugas LA LP PRAKTIKUM .

tapi dari sekian penyakit diatas .
gw paling ga bisa toleransi sama sariawan . why?
itu bikin gw ga nyaman ketawa .
bergerak dikit sakit, senyum dikit perih . oooohhhhh

denger2 sih (kata tante gw) .
tante gw itu guru .
tapi bukan guru biologi melainkan bahasa indonesia . hahaha
ga tau deh dapet informasi dari mana tuh >.<
katanya penyebab sariawan itu ada 3 :
  • lagi strees !
  • kurang vitamin C
  • jarang mandi
kalo strees sih bisa jadi .
mungkin gw cuma kurang istirahat kali yah .

kurang vitamin C? ga mungkin !
soalnya kemaren nyokap baru aja beliin buah jeruk .
masa iya gara2 makan jeruk jadi sariawan .
kan aneeeehhh :p

hmmm jarang mandi .
kalo ini sih kyanya bener deh . hahahha :D
soalnya emang gw tuh males bgt kalo disuruh mandi .
kalo mandi itupun ngampus doang .
jarang bgt gw mandi kalo abis pulang kampus .
paling kalo abis pulang ngampus .
gw langsung tepar . hehehhe

ya intinya syukuri apa aja segala sesuatunya .
mungkin ALLAH ngasih gw penyakit kaya gini ada maksudnya .

katanya nyokap gw .
"kita sakit supaya inget sama ALLAH dan jangan lupa bersyukur dengan nikmat sehatnya, kalo sakit itu berarti dosa kita dikurangi sama ALLAH" .
kalo gitu enakan sakit ya?
dosanya berkurang tiap hari .hehhe
tapi ga lah, kalo sakit bete juga ya dirumah mulu :)

doa saya :
"ya ALLAH lindungi orang2 yang saya sayangi, berikan mereka kesehatan, jika salah satu diantara mereka sakit maka sembuhkanlah" .
AMIN