BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 10 April 2010

Praktikum Statistika :(

alhamdulilah hari ini terakhir gw praktikum fisika :)
walaupun minggu depan musti ngumpulin LA .
tapi ga hanya disitu perjuangan gw sama anak2 1ID kalimalang .
soalnya gw musti bikin BENDEL !

apa tuh BENDEL???
bendel tuh sejenis karya ilmiah gitu deh .
tapi kalo bendel isinya terdiri dari LP LA TP praktikum statistika yg kemarin2 .

bendel tuh kira2 isinya 500lembar ada kali yah???
abis yg dicontohin kaka PJ'nya tebeelll bgt >.<
dikerjain sih perkelompok 7 orang .
dan dikasih waktu 1 bulan .

apa gw bisa???
sedangkan gw musti ikutin praktikum daspro2 .
nah sekarang ada praktikum fisika juga . omaigat !!!
udah gitu sekarang minggu2 buat belajar buat UTS .
huhuhuhu ya ALLAH bantuin .

ya mungkin mulai sekarang gw udah off main fb deh .
dan ga bisa ngepost blog gw lg . hiks hiks TT-TT
sampe gw bener2 udah libur tuh .
pasti gw bakal sering cerita2 deh :)
tentang liburan gw . hehhe

see u in next vacation :)
i miss u my blog~~
bay bay