BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 19 Februari 2012

One Direction, YEAAAH

Tadinya gw gak terlalu suka sama yang namanya boyband, mau boyband asal korea maupun indonesia sendiri. Tapi pas liat boyband 'One Direction' gw langsung sukaaaa banget! Boyband ini berasal dari inggris, ternyata inggris ikut demam boyband juga hahahaa. Apa sih yang begitu menarik perhatian gue sampe-sampe gue suka, hmm... entahlah
Gue pikir One Direction itu beda dari boyband kebanyakan. One Direction itu kalo nyanyi gak pake joget-joget dan terus dadanya gak cenat-cenut -_- yaa nyanyi aja, simpel. Mirip boyband Weslife sama Backstreet Boys. One Direction beranggotakan 5 cowok tampan, yang bisa meluluhkan hati para remaja inggris dan hati gue :3 lebih jelasnya check this out!
Liam Payne (29 Agustus 1993)
































Harry Styles (1 Februarui 1994)

































Zayn Malik (12 Januari 1993)
































Louis Tomlinson (24 Desember 1991)

































Niall Horan (13 Juli 1993)

































Gimana? terpesona kan sama kegantengan cowok-cowok personil One Direction ini, ayoo sekarang buka youtube sekarang juga terus cari video klipnya One Direction yang What Makes You Beautiful, Gotta Be You, One Thing. Pasti gak bakal nyeseeeeeeel, apalagi buat remaja galau di Indonesia :)
Pssst.. buat catetan gue paling suka personil One Direction yang namanya Zayn Malik, selain kegantengannya, dia ternyata muslim. Seperti biasa gue menyesal banget kenapa gue lahir setahun lebih tua dari dia, aaaaaaaahh! walaupun gue tau gak mungkin bisa memilikinya *cieilah* setidaknya gue masih punya harapan seandainya gue lebih muda dibanding dia :) HAHAHAHAAAA


Video Lagu What Makes You Beautiful
Video Lagu Gotta Be You
Video Lagu One Thing