BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 22 Februari 2012

Black Butler

Ada yang tau gak sih komik 'Black Butler', buat yang tau yaa Alhamdulillah kita searah, buat yg gak tau komiknya skip aja mending postingan ini, tapi gpp lah dibaca sekedar informasi :p
Gw udah baca komiknya sampe nomer 16, tapi denger-denger katanya di Jepang komiknya itu udah sampe nomer 64, terakhir kali gw tau.
Nyari di website ada sih komiknya cuma pake bahasa inggris, karena gw mencintai bahasa indonesia, makanya gw males bacanya #alibi
Kalo kalian ada yang mau baca komiknya bisa baca diklik disitu nomer 1-60 pake bahasa inggris, terus 61-64 pake bahasa indonesia. buat yang gak tau sama sekali komik Black Butler itu kayak gimana, gw bakal ceritain.
Jadi ada seorang anak namanya ciel, ceritanya anak bangsawan yang punya perjanjian sama seorang iblis buat melindunginya, nah iblisnya itu nyamar jadi seorang kepala pembantu di istananya ciel, namanya sebastian. yaa biasalah ada penjahat-penjahatnya gitu, terus sebastian deh yang ngelindungin ciel.
Kemaren sempet googling lagi, ternyata katanya ada film animenya. yaudah gw googling terus dan sampe akhirnya nemu filmnya, dan sampe sekarang sayang banget pake bahasa inggris. di film animenya ada sampe nomer 24, dan terus katanya antara komik manga sama film animenya rada beda isinya. tapi gpp lah ngerti dikit-dikit sih, kalo liat gambarnya hehehhee :)

Jadi inget percakapan gw sama #someonelse yang lagi ngebahas Black Butler ini.
dia : lagi ngapain?
gw : ini lagi download film black butler
dia : terus ngapain lg?
gw : baca komik black butler
dia : emang ceritanya tentang apa?
gw : pengabdian seorang iblis yang nyamar jadi pembantu
dia : wah keren tuh kayaknya
gw : iya cuma katanya komik sama filmnya beda
dia : kok bisa sih?
gw : MANAAAA TAAAUU, emang gw yg bikin komiknya :(
dia : hahhahaa kirain