BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 11 Februari 2012

Breakeven

Aku masih hidup tetapi nyaris tak bernafas
Aku tidak percaya semua ini akan terjadi, hanya bisa berdoa kepada Tuhan
Sementara aku masih berdiam diri sedangkan dia bebas
Disini aku masih sakit hati karenanya, itu tidak impas!

Dia akhirnya menemukan seseorang
Hari-hari terbaiknya adalah hari-hari terburuk saya
Dia tidur terlelap sedangkan aku masih terjaga
Disini aku masih sakit hati karenanya, itu tidak impas!

Apa yang harus aku lakukan ketika bagian terbaik dari diriku adalah dia
Dan apa yang harus aku katakan kepadanya
Ketika aku masih cinta sedangkan dia meninggalkanku
Aku jatuh berkeping-keping

Aku mencoba memahami apa yang telah terjadi
Karena dia meninggalkan aku tanpa cinta
Aku jatuh berkeping-keping

(The Script - Breakeven)