BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 06 Mei 2011

Doggie Dash

Barubaru ini gw main 'Doggie Dash', sebenernya gw punya mainan ini udah lama banget dan udah sampe setengah level, cuma belom sempet ditamatin garagara tugas kuliah gw ini (-__-"). Sampai akhirnya gw nemuin waktu kosong, gw lanjutin deh levelnya dan TAMAT, yey! #goyanggoyang. Buat yang belom tau ini game apa, gw akan share disini.

Doggie Dash adalah game tentang sebuah pet spa yang didirikan oleh Walter dan Scarlet. Awalnya hewan peliharaan mereka, kucing dan anjing saling jatuh cinta (?), namanya juga game, hehe. Akhirnya Walter dan Scarlet juga ikut ketularan jatuh cinta akibat hewan peliharaannya.

Game Doggie Dash ini terdiri dari 50 level, fuih! dengan lima tempat yang berbeda. Kegiatan yang dilakukan dalam pet spa hewan ini adalah memandikan, mencukur dan mendandani anjing atau kucing pelanggan. Kecepatan dan ketepatan dalam permainan ini sangat dibutuhkan, misalnya kalo kita terlalu lama melayani anjing atau kucing akibatnya hewan peliharaan tersebut bakal kabur. Begitu juga kalo kita gak tepat dalam melayani anjing atau kucing akibatnya hewan peliharaan tersebut bakal marah.Kalo lo mau download game ini bisa browsing kok, nyarinya gampang.

ini tampilan awalnya

pas level 1-10

pas level 2-10

pas level 3-10

pas level 4-10

pas level 5-10

Perhatiin gambarnya baikbaik, semakin levelnya naik semakin banyak barang bagus yang diperoleh, makanya disini kita dituntut untuk ngumpulin uang banyak, jadi banyak pula barang bagus yang bisa beli dan di upgrade, silahkan mencoba :)