BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 03 Mei 2011

The Cursed Face

Diselang waktu gw setres sambil ngerjain bejibun laporan, iseng-iseng gw nemu website komik online, namanya komikoo.com dan ternyata website ini isinya komik buatan karya anak indonesia :) mantep! cakep! gw baru tau. Emang sih animenya gak sebagus komik bikinan jepang, tapi ceritanya cukup menghibur. Sampai akhirnya gw menemukan komik berjudul 'The Cursed Face', gilaaa serem abis covernya #lebay, tapi emang cukup bikin gw merinding #tengokkanankiri.

Dari covernya aja udah serem, gak mungkin juga isinya tentang 'anak cewek kesasar nyari jalan pulang dengan bantuan monyet, peta, sama penonton yang mau aja dibegoin, dia akhirnya bisa pulang lagi'. Dipikir-pikir itu mah cerita Dora The Explorer?

Yang bener komiknya ini genre horor dari chapter 1 sampe 4, ceritanya ada pasangan suami-istri ngontrak di sebuah rumah, mereka gak tau kalo rumahnya itu berhantu, berkuntilanak, dan bertuyul. Keganjalan demi keganjalan dialami sama istrinya, sampe akhirnya temen suaminya ngasih tau kalo dulu ada orang bunuh diri dirumah kontrakan tersebut. Dan akhirnya......bla bla bla....... the end. Gak seru kalo musti gw ceritain semua, tapi karena gw baik hati, rajin menabung, cinta tanah air Indonesia berbangsa satu tanah air tanah Indonesia, berbahasa satu bahasa Indonesia, gw bakal cantumin foto-foto komiknya :) dan komik ini sukses bikin gw nahan pipis dari malem sampe bangun pagi (-__-"), kalo mau baca komiknya klik disini.

Ini chapter pertama

Ini chapter kedua

Ini chapter ketiga

Ini chapter terakhir

Selamat berhoror ria, salam hangat 'tai ayam'