BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 29 Maret 2010

AWAS Awan Cokelat yang Jahat !!!










apa warna awan???
PUTIH !!!
yayaya biasanya kita lihat awan itu berwarna putih .
tapi kok sekarang ada awan berwarna cokelat???

wah jangan2 nanti air hujannya berwarna cokelat???
yang lebih asik rasanya pun seperti cokelat .
hmmmm... mantabb makan cokelat gratis ! >.<

  • Planet Bumi
Planet bumi adalah planet air . kenapa? karena 3/4 permukaan bumi berupa air . sinar matahari yang panas membuat air di planet bumi menguap . uap tersebut berwujud gas yang tidak terlihat oleh mata . uap air berubah wujud bergerak ke atmosfer yang lebih tinggi . uap air itupun berubah menjadi titik air . titik2 air itupun bergabung menjadi awan yang berwarna putih . tapi kini, awan di planet bumi tidak putih lagi sejak 20tahun terakhir . kenapa??? ayo kita lihat penjelasannya .
  • Awan Cokelat
ya, awan putih itu berubah menjadi warna cokelat . dan awan itu ada di daerah Amerika, Afrika, Eropa, Cina, Timur tengah . sekarang ilmuwan sedang meneliti, mengapa awan putih itu menjadi bewarna cokelat? hasil penelitiannya adalah awan cokelat terjadi karena titik air tersebut menempel debu yang berupa karbon hitam . karbon hitam itu sendiri adalah sisa minyak bumi, batu bara, dan kayu yang tidak sempurna . sehingga asapnya warna hitam . ilmuwan juga berpendapat bahwa awa hitam itu suka menyimpan panas matahari dan melepaskannya di permukaan bumi . akibatnya cokelat tersebut membuat atmosfer planet bumi menjadi panas .
  • AWAS Berbahaya !!!
apa yang akan terjadi jika hujan yang dihasilkan awan cokelat sampai ke permukaan tanah???
sangat berbahaya !!! itu karena hujan yang dihasilkan awan cokelat berupa air yang kotor dan berwarna gelap . jika hujan itu turun dipermukaan pegunungan yang bersalju, apa yang akan terjadi??? maka salju menjadi warna gelap, bukan putih lagi . salju yang warnanya gelap kurang memantulkan cahaya sehingga sinar matahari menyerap salju dan salju akan lebih cepat mencair . es pun jadi cepat meleleh !
awan cokelat mengurangi sinar matahari sampai ke tanaman, sehingga tanaman sulit untuk berfotosintesis . produksi makanan juga akan menurun .
awan cokelat juga menyebabkan suhu di planet bumi semakin meningkat 2,3 celcius . itu sama saja berbahayanya dengan gas karbon dioksida . dan awan cokelat adalah salah satu penyebab terjadinya GLOBAL WARMING !!!
ternyata awan cokelat yang kita bayangkan tadi .
bukan hujan yang rasanya cokelat, melainkan hujan yang sangat merugikan kita !
AYO STOP GLOBAL WARMING !
dengan menanam tanaman disekitar pekarangan rumahmu .