BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 05 Juli 2011

Pensi UG

Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma Kalimalang kali ini ngadain acara namanya J-Sensation, awalnya gw pikir ini acara kayak cosplay, tapi kenyataan malah ini acara buat anak reagee, entah kenapa dinamain gitu? mungkin biar keren aja kali yaa.

Guess star-nya 'Souljah', sekalipun gw belom pernah liat ini band, tadinya gw gak berminat ikut acara ginian tapi karena berhubung buat anak gundar gratis, yaa buat hiburan liburan kuliah :p Gak cuma Souljah bintang tamunya, tapi ada beberapa band indie yang sayangnya gw gak tau hehehe, dan band luar yang sekali lagi gw gak tau namanya.

Awalnya ngerasa bete banget disana, abisnya ada beberapa lagu yang dinyanyiin lagu metal, kadang gw bingung sama orang yang suka lagu metal, udah suaranya gak jelas, teriak2 gak jelas, keras speakernya bikin orang budek!

Gw nunggu guess star-nya band Souljah, soalnya kata temen2 gw lagu mereka enak dan lumayan buat didenger, gw bela2in sampe sore dan sekitar jam setengah 5 mereka muncul. Dan ternyata emang enak lagunya, ada beberapa lagu yang gw suka yaitu yang judulnya 'Bagaimana Caranya', 'Bersamamu', 'Ku Ingin Kau Mati Saja'.