BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 04 Juli 2011

Looklet

Udah lama banget gw pingin posting tentang Looklet. Apa si Looklet? jadi tuh kita jadi desainer, bukan desainer juga sih tapi lebih tepat memilih baju untuk sang model, jadi apa tuh namanya? yah pokoknya gitu deh hehehe :p

Dan akhirnya kesampean juga gw buat mosting ini post, udah lama sih gw tau Looklet, cuma baru gw sempet mainin. Apa gw terlalu sibuk? OH TIDAK! malah justru saking betenya gw main ginian, bisa bayangin aja nungguin loading game ini aja bisa 5 menit-an, itu juga belom ganti kostum yang lainnya kalo kita gak ngerasa gak cocok. Kelebihan game ini adalah model pakaiannya, sepatu, barang2nya banyak banget, udah gitu bermerek pula.

Antara kesel sama seneng gw main game ginian, dibawah ada beberapa Looklet gw cuma belom sempet dinamain, dan disave di username Lookletnya karena lagi2 kelamaan loadingnya, jadi gw printscreen aja hahaha.