BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 20 Mei 2010

Sang Penjelajah Waktu


Ketika saya iseng-iseng browsing internet, saya kaget melihat situs VIVAnews yang mengabarkan bahwa ada sebuah foto kuno tahun 1940-an disebuah museum di British Columbia, Kanada membuah heboh.
karena jika anda perhatikan baik-baik fotonya, ada seorang yang benar-benar berbeda. Tak seperti yang lain, yang berjas dan memakai topi lebar jadul, orang misterius ini memakai kaus bergambar, kaca mata hitam modern, dan sweater. Yang paling menonjol, orang tersebut memegang kamera portable, yang jelas terlalu modern untuk ukuran tahun 1940-an.

Seperti dimuat laman Gizmodo, 17 April 2010, para pengguna internet yang melihat foto tersebut, pada umumnya menyimpulkan hal yang sama, itu adalah foto penjelajah waktu yang tertangkap kamera sedang bertualang di era 1940-an. Sementara, seperti dimuat laman Forgetomori.com, foto ini adalah foto yang diambil dari laman resmi museum Kanada, www.museevirtuel-virtualmuseum.ca. Foto ini dipamerkan dalam pameran bertajuk 'Masa Lalu Mereka' karya Bralorne-Pioneer, yang dipertontonkan ke publik sejak tahun 2004.

wah, ini kenyataan apa hanya kebohongan belaka sebuah teknologi? ckckckk -__-
karena waktu itu tidak bisa diulang kembali, jodoh, rezeki, semua ditangan ALLAH SWT.
percaya ga percaya, itu semua ditangan anda menyikapinya.