BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 01 Januari 2010

Resensi Film

Judul : Heart Break.com













Jenis Film : Comedy Romance
Produksi : One Star Productions
Produser : Affandi Abdul Rachman
Durasi : 107 menit

Cast & Crew
Pemain : Ramon Y. Tungka, Raihaanun Soeriaatmadja, Gary Iskak, Omesh, Richa Novisha,
Sophie Navita, Edo Borne, Shara Aryo, Jajang C. Noer, Yama Carlos


Sutradara : Affandi Abdul Rachman
Penulis : Syamsul Hadi

AGUS (Ramon Y. Tungka) sedang patah hati dengan pacarnya tercinta, NAYLA (Raihaanun Soeriaatmadja). Mereka sempat berhubungan jarak jauh karena NAYLA harus menghilang untuk studi masternya ke negeri Kangguru selama 1 tahun, mendadak mendaulat putus karena ternyata NAYLA telah berpacaran dengan KEVIN (Gary Iskak). Sahabat AGUS, WAWAN (Ananda Omesh) dan pacarnya RAYA (Richa Novisha) kontan disibukkan dengan mencoba ‘menghidupkan’ AGUS kembali yang kehilangan gairah hidup karena patah hati
Titik terang mulai muncul ketika WAWAN dan AGUS menemukan sebuah lembaga intelijen yang khusus menangani kasus patah hati bernama, HEART-BREAK.COM. Perusahaan ini dipimpin oleh wanita menarik bernama MBAK ELZA (Sophie Navita) yang dibantu oleh agen-agen lainnya seperti FERDY (Edo Borne) dan NADIA (Shara Aryo) Komedi romantis ini bercerita tentang seru dan kocaknya perjuangan jatuh bangunnya AGUS demi usahanya mendapatkan NAYLA kembali dibantu oleh strategi,taktik dan latihan simulasi khusus dari HEART-BREAK.COM.
Film ini dikemas secara apik ditambah dengan alur cerita yang unik memanjakan penonton. Akting Ramon dan Omesh juga terlihat klop, mereka mampu menghidupkan karakter dua sahabat yang konyol dan jenaka terlihat nyata. Lewat film ini, Raihaanun yang berperan sebagai Nayla pun menandai come back-nya ke layar lebar dengan baik.
Semua alur dan spot cerita di film diproduksi One Star dan memakai red-cam ini berjalan baik, frame demi frame. Bahkan special effect pun minim digunakan sehingga gambar yang dihasilkan jernih dan cerah. Film yang disutradarai dan diproduseri Affandi Abdul Rahman serta bergenre romantis berbalut komedi ini bisa dikatakan cocok untuk menghibur diri bagi orang yang memang sedang patah hati.